Retret Meditasi Vipassanā 2016 - 10 hari

Retret Meditasi Vipassana 2016 - 10 hari

Anda pasti sering berpapasan dengan pernyataan Sang Buddha bahwa terdapat tiga hal yang tidaklah bermanfaat dalam dunia ini, yang membawa kehancuran, yang patut dicela, yang harus dibasmi, apakah ketiga hal tersebut? Yaitu keserakahan (lobha), kebencian (dosa), dan kebodohan batin (moha). Tidak sedikit yang telah menyebarkan pernyataan Sang Buddha tentang keburukan dari kekotoran batin / kilesa, namun tidak banyak yang memberikan cara langkah demi langkah untuk dapat melenyapkan kilesa tersebut agar ia tidak mempengaruhi tindakan berikutnya.


Jadi bagaimana cara melenyapkannya? Anda dapat mengikuti retret meditasi ini untuk mengetahui jawabannya sekaligus merasakan langsung lenyapnya kilesa.


RETRET INI TELAH BERAKHIR. TEKAN DI SINI UNTUK MELIHAT JADWAL RETRET MEDITASI BERIKUTNYA.


Vipassana 10 Days Mindfulness Meditation

Dibimbing langsung oleh Y.M. Bhikkhu Gunasiri


24 Desember 2016 - 03 Januari 2017

Sukhesikarama Mindfulness Forest

Desa Bakom, Cianjur, Jawa Barat


Retret meditasi untuk umum baik bagi pemula maupun yang sudah pernah ikut bermeditasi. Disarankan untuk ikut full 10 hari agar dapat mengetahui secara nyata manfaat dari meditasi. Segala akomodasi ditanggung oleh para donatur, peserta hanya perlu membawa perlengkapan pribadinya. Selama retret meditasi peserta diharapkan untuk bersungguh-sungguh menempa dirinya sehingga jasa para donatur digunakan dengan sebaik mungkin. Bagi yang ingin ikut rombongan dapat berkumpul satu hari sebelumnya, yaitu tanggal 23 Desember 2016 di:


Tempat Meditasi Ariyasacca (TMA)

Komplek Duta Harapan Indah Blok KK No. 62

Jalan Kapuk Muara, Jakarta Utara

Berangkat berkala dari pukul 08.00 - 18.00.


Pendaftaran dapat dilakukan dengan Whatsapp atau kontak langsung ke nomor di bawah ini, namun juga dapat dilakukan secara online.

Info lanjut silahkan hubungi:


📞 Suat: 087789252388

📞Hendry: 087889058795


Teruslah Berjuang dengan Penuh Kesadaran!

87 tampilan

Postingan Terbaru