Geser ke bawah untuk memilih

YAYASAN SATU JALAN MULIA BERUNSUR DELAPAN (YSJMBD)

Segala kegiatan yang diadakan di seluruh center Sukhesikarama dan Ariyasacca dapat terlaksana berkat jasa dari para pengurus dan volunteer yang tidak kenal lelah. Mereka melakukan kebajikan ini demi praktik nyata cinta kasih dan tanpa pamrih. Kegiatan-kegiatan tersebut murni bersifat non-profit (tidak dipungut biaya, semua biaya berasal dari para donatur). Prinsip ini terbentuk karena memang Dhamma adalah suatu hal yang bermanfaat bagi semua orang dan selalu gratis, tidak membutuhkan biaya sepeserpun. Jika anda ingin ikut berkontribusi dalam bentuk dana (donasi), silahkan tekan tombol merah di bawah ini.

 
Y.M. Bhikkhu Gunasiri

YM. BHIKKHU GUNASIRI

Guru pembimbing meditasi yang sudah mengajar selama lebih dari 10 tahun. Beliau sebelumnya telah bermeditasi selama 5 tahun di Myanmar.

Sukhesikarama Mindfulness Forest

Sukhesikarama Mindfulness Forest (SUMMIT)

Tempat meditasi bernuansa hutan yang dikelilingi oleh pepohonan nan rindang. Udara sejuk di setiap tarikan napas.

Ariyasacca Meditation Center

Ariyasacca Meditation Center

Tempat meditasi di daerah perkotaan yang digunakan untuk ODM, Sitting Group, maupun berbagai acara positif lainnya.

"Bagaikan orang yang menaiki selembar kayu, akan tenggelam di samudera yang luas, demikian pula orang yang memiliki kehidupan yang luhur tenggelam karena bergaul dengan seorang pemalas. Oleh karenanya, hindarilah orang yang malas, yang tidak banyak berusaha. Hiduplah dengan mereka yang berdiam di tempat sunyi, orang-orang suci yang teguh hati dan bermeditasi, yang selalu bersemangat dan bijaksana."

 

Itivuttaka | Elemen  - elemen yang sama