Retret Meditasi Vipassanā 2017 - 10 hari

Retret Meditasi Vipassana 2017 - 10 hari

"Dan terlihat olehku, Bhagavā, bahwa arus Dhamma adalah sama. Semua Buddha Arahat masa lampau mencapai penerangan sempurna dengan cara meninggalkan lima rintangan, kekotoran batin / kilesa yang melemahkan pemahaman, setelah dengan kokoh menegakkan empat landasan perhatian (satipaṭṭhāna = meditasi vipassanā) dalam batin mereka, dan menembus tujuh faktor penerangan sempurna sebagaimana adanya. Semua Buddha masa depan akan melakukan hal yang sama, dan Bhagavā, yang sekarang adalah Arahat, Buddha yang mencapai penerangan sempurna, juga telah melakukan hal sama." - D.N. 16 Mahā Parinibbāna Sutta

RETRET INI TELAH BERAKHIR. TEKAN DI SINI UNTUK MELIHAT JADWAL RETRET MEDITASI BERIKUTNYA.


Vipassanā 10 Days Mindfulness Meditation

Kikis kekotoran batin / kilesa sekarang juga!

Dibimbing langsung oleh Y.M. Bhikkhu Gunasiri


Retret Lebaran: 22 Juni 2017 - 02 Juli 2017

Retret Akhir Tahun: 22 Desember 2017 - 01 Januari 2018


Sukhesikarama Mindfulness Forest (SUMMIT)

Desa Bakom, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia


Retret meditasi untuk umum baik bagi pemula maupun yang sudah pernah ikut bermeditasi. Pemula akan dibimbing step-by-step hingga bisa bermeditasi dengan baik. Sangat disarankan untuk ikut full 10 hari agar dapat mengetahui secara nyata manfaat dari meditasi. Segala akomodasi ditanggung oleh para donatur, peserta hanya perlu membawa perlengkapan pribadinya. Selama retret meditasi peserta diharapkan untuk bersungguh-sungguh menempa dirinya sehingga jasa para donatur digunakan dengan sebaik mungkin. Bagi yang ingin ikut rombongan dapat berkumpul satu hari sebelumnya di:


Tempat Meditasi Ariyasacca (TMA) / Ariyasacca DHI Meditation Center

Komplek Duta Harapan Indah Blok KK No. 62

Jalan Kapuk Muara, Jakarta Utara

Berangkat berkala dari pukul 08.00 - 18.00.


Pendaftaran dapat dilakukan secara online di situs ini (tekan di sini).


Harap membaca Peraturan & Tata Tertib, Jadwal Keseharian, dan Barang Kebutuhan sebelum mendaftar retret meditasi. Anda juga dapat mempelajari cara bermeditasi vipassanā secara step-by-step terlebih dahulu melalui situs ini. Teruslah Berjuang dengan Penuh Kesadaran!

507 tampilan

Postingan Terbaru

Baru pertama kali membuka situs ini?