Bergabung dalam mailing list kami. Tidak ketinggalan berita terbaru tentang praktik Dhamma

Tentang Meditasi

Profil Kami

Artikel Dhamma

Sukhesikarama Mindfulness Forest (SUMMIT)

Pelajari panduan meditasi yang telah ditata secara step-by-step. Lihat jadwal meditasi dan daftar online untuk mengikuti kegiatan meditasi baik yang berlangsung selama sehari, tiga hari, sepuluh hari, atau tahunan. Baca Artikel Dhamma. Semua dapat dilakukan dalam situs ini.

INDONESIA

Forest Center: Bakom - Cianjur | Mancak - Serang

City Center: Sedayu Square - Jakarta | Pabuaran - Tangerang | Lubuk Pakam | Palembang

Situs ini adalah zona tanpa diskriminasi dalam bentuk apapun

© 2016 - 2019 Yayasan Satu Jalan Mulia Berunsur Delapan (YSJMBD)

Hubungi Kami | Kebijakan Privasi dan Lisensi

Mukjizat penyembuhan dari Meditasi - Sharing oleh MELANNY


Perjalanan meditasi Melanny dimulai dari 2004 dengan memakai objek napas seperti kebanyakan orang. Namun ia mengatakan bahwa hanya di saat-saat tertentu saja ia dapat konsentrasi penuh pada napas. Ketika datang pertama kali di Sukhesikarama Mindfulness Forest karena perbedaan cara meditasi yaitu menggunakan objek penyadaran jasmani, ia agak bingung dengan cara bermeditasi yang disampaikan oleh Y.M. Bhikkhu Gunasiri. Pada hari kedua ia baru dapat mengerti dan merasakan hasilnya yaitu badan yang benar-benar tegak, tidak bergoyang sama sekali.


Lalu di retret ini ia mencoba meditasi berdiri untuk pertama kalinya. Ketika meditasi berdiri lebih dari 2.5 jam muncul sakit yang sangat parah di kakinya hingga kakinya bengkak. Walaupun sangat sakit, ia tetap melanjutkan hingga berdiri 5 jam dan yakin bahwa dengan meditasi sakit penyakit tersebut bisa disembuhkan. Ia berpikir bahwa seorang yang mengidap penyakit kanker mungkin merasakan rasa sakit seperti yang ia rasakan, namun sangatlah beruntung karena penyakit itu belum muncul dan ia dapat melenyapkannya hanya sekedar dengan meditasi vipassanā. Baginya Dhamma, ajaran Sang Buddha ini sungguh indah, tanpa perlu berobat sakit penyakit yang bahkan belum terdeteksi dapat disembuhkan, inilah mukjizat yang sebenarnya.



Lihat video ini sekarang:


Tekan di sini untuk melihat sharing pengalaman para yogi lainnya.

138 tampilan

Postingan Terbaru

Baru pertama kali membuka situs ini?

FB Page: Sukhesikarama

1,5k

Sukhesikarama Mindfulness Forest (SUMMIT)

Sukhesikarama:

Meditasi Vipassanā

MENU